Tools in Kitchen


 Bain Marie

adalah  alat  untuk  menyimpan dan  menjaga  makanan agar tetap panas  pada waktu disajikan ( service time ).   Alat ini awalnya kombinasik dari bain marie pot   dengan   bain  marie  basin,  yang   m a n a   bain marei basin   y a n g  sudah  diberi  air    dipanaskan diatas kompor dan bain marie pot ditaruh diatasnya, dan ini  bisa dipindah   pindah. Tetapi dengan adanya perkembangan saat ini   bain marie  sudah  dirancang  sedemikian rupa menjadi sebuah meja yang diatasnya ada  raknya  untuk  menyimpan   bain marie pot dan sumber panas dihasilkan dari listrik.  
 
 

 Working Table

adalah  termasuk  kedalam  peralatan  yang  besar dan sangat penting,  working table ini adalah  meja  tempat  p a r a   koki  beraktifitas  membuat  persiapan  untuk proses pengolahan makanan. Cara membersihkan dengan menggunakan napkin yang telah di basu dengan air bersih.

 Dough Mixer

adalah  a l a t  untuk  membuat adonan membuat kue atau  roti, alat  ini   banyak dipergunakan di pastry atau bakery sesuai dengan kegunaannya. Cara membersihkannya dengan menggunakan napkin yang sudah di basu dengan air bersih.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

All About Kitchen

@soratemplates