Daily 5.3 (Indonesian)

Syalom,

Hari ini saya kami datang pukul 6.30 pagi untuk menyiapkan coffee break pagi dan makan siang untuk hari ini. Setelah itu kami menyiapkan coffee break sore, tapi hari ini saya tidak dapat membantu banyak karena hari ini giliran saya Personal Cooking. Hari ini saya akan membuat Chocolat Mousse. Hampir semua restoran di Prancis akan terlebih dahulu menawarkan mousse untuk dessert. Mousse yang lembut dan kaya rasa memang layaknya ‘hadiah’ yang memanjakan di akhir santap. Lembut, bertekstur ringan, tidak perlu usaha berlebihan kala menikmatinya. Cukup resapi rasa dan teksturnya yang selembut kapas. Mousse di huab dengan teknik sabayong yaitu memasak dengan menggunakan uap panas. 


Saya cukup bangga dan senang karena prodak saya hari ini sangat di suka dan di senangu oleh banyak orang terutama pak Ical yang sangat suka dengan kue yang saya buat.
Have a nice day.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

All About Kitchen

@soratemplates