Daily 1

Syalom,
Hari ini saya akan memberitahukan cerita tentang aktivitas training saya selama 2 minggu awal ini.
Saya magang atau PKL di Hotel Fourpoints By Sheraton Makassar yang terletak di jalan Landak Baru. Saya akan magang di sini selama 6 bulan atau selama 1 semester ini. Di hotel ini saya di tugaskan di Food & Beverage Prodact, tepatnya di section Pastry & Bakery.

Pada 2 minggu pertama, saya di berikan semua Basic cake yang ada di Pastry ini, berikut basic yang saya di berikan:  
  • Sponge Cake
  • Brownies
  • Funge
  • Macaron
  • Chocolate Mouse
  • Tiramisu
  • Opera Cake
  • Butter Cream
  • Red Velved
  • Chesee Cake
  • Cream Caramel / Creme Brulle
  • Merengue
Semua basic di atas merupakan basic dari semua cake yang ada di hotel ini dan bisa di kembangkan sesuai kreasi sendiri.




 Vanilla Muffin & Chocolate Muffin
 Fruit Tarlette

 Muffin Bar

           Red Velved Cake

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

All About Kitchen

@soratemplates