Daily Report (Final Praktik)

Hari ini tanggal 5 Desember 2017, merupakan final praktek bagi kelompok saya. Teman kelompok saya yaitu Safa, Sholahudin, Alkiswan, dan Anggi. Hari ini kami akan membuat Menu Ala Carte 1:
Appetizzer
Salade Nicoise
Salad Of Seared Sea Scallops With Oriental Vinaigrette
Rujak Buah
Tahi Chicken Salad
Soup
Japanese Clear Soup With Shrimp
Pure Of Pumpkin Soup
Main Course
ToriNo Teriyaki
Onigiri
***
Pan Seared Of Salmon With Hollandaise Sc
Duchesse Potatoes
Saute Jardinier Vegetables
***
Grilled Chopped Lamb "Steak" With Rosemary and Pine Nuts
Colcannon
Vegetables Tagliatelle
***
Moules Mariniere (Stemaed Mussels)
Gratin Dauphinoise
Creamed Spinach
Dessert
Rice Pudding
Bubuh Injin
Sachertorte

Great For Sharing
Pizza Margherita
Monte Cristo Sandwich
Reuben Sandwich
White Pan Bread
 Onion Ring
Dan untuk kali ini saya akan bertugas di section Butcher dan di bantu oleh teman teman yang lain.



 Ikan Salmon yang utuh yang akan saya potong untuk menu makanan Pan Seared Of Salmon With Hollandaise Sc
Dan iga kambing yang akan saya potong untuk menu makanan
Grilled Chopped Lamb "Steak" With Rosemary and Pine Nuts



Tidak ada komentar:

Posting Komentar

All About Kitchen

@soratemplates