Daily 3.4 (Indonesian)

Syalom,
Hari ini kami tetap datang lebih awal untuk mempersiapkan jualan kami hari ini. Jualan kami hari ini ada rice box, piscok ( pisang coklat) dan tahu pokpok. Jualan kami hari ini laku keras dan semuanya ludes habis di beli dan komen komen dari para pembeli juga bagus bagus, sehingga kami semangat untuk terus menjual. 
Dana yang kami kumpulkan hingga hari ini adalah 1.740.000.000 dan kami masih punya waktu bedak untuk menggenapi menjadi 2 juta.
Setelah kami memjual, kami masuk ke dalam kelas dan mendapatkan pengarahan dari pak Ical tentang menu yang kami buat untuk Coffe break besok sore.
Menu yang kami harus buat yaitu Berliner, roti abon, opera cake, sachertorte, lemper dan talak labu. Dan saya mendapatkan tugas untuk membuat Opera Cake.
Saat saya membuat Opera cake, saya dibantu oleh Chef Salam untuk membuatnya. Berhubung Opera cake itu harus memakai almond powder dan di kitchen kampus tidak ada, maka Chef Salam memberikan resep yang dia punya.
Resep Opera cake:

  • 340 gr Soft Flour
  • 15 pcs Egg
  • 300 gr Sugar
  • 120 gr Butter Melted


Untuk membuatnya susah susah gampang sih. Intinya harus pake perasaan saat membuatnya dan harus tenang. Hasil kue yang ku buat kurang sesuai dengan harapan saya tapi tetap saya syukuri saja apa yang saya buat.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

All About Kitchen

@soratemplates