Daily 3.3 (Indonesian)

Syalom,
Hari ini kami kembali datang lebih awal untuk jualan. Jualan kami hari ini ada nasi box, piscok ( pisang coklat) . Saya datang pukul 7.30 dan langsung membantu teman yang lebih awal.
Jualan kami hari ini cukup lancar tapi masih ada kekurangan sih.
Setelah kami jualan, saya membantu kelompok yang akan mempersiapkan menu breakfast untuk hari Kamis pagi. Saya membantu untuk membuat Danish dan berliner.

Setelah saya membantu, Chef Salam masuk ke kelas dan memberikan arahan untuk mengarnish cake yang telah kami buat pada hari Senin.
Garnish yang saya buat tidak terlalu sesuai dengan harapan tapi Chef Salam bilang cukup bagus.
Praktek hari ini cukup lumayan melelahkan tapi menyenangkan karena banyak ilmu yang bisa kami dapatkan.
Setelah semuanya selesai kami GC dan kami pulang.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

All About Kitchen

@soratemplates