Daily 3.2 (Indonesian)


Syalom,
Hari ini kami datang lebih awal untuk jualan prodak yang kami buat. Hari ini kami menjual sandwich dan rice box, jualan hari ini cukup lumayan sukses tapi masih ada juga yang tidak laku.
Setelah kami jualan, kami masuk ke kelas dan pak Ical masuk untuk mengarahkan apa yang akan kami buat hari ini. Hari ini masing-masing kelompok membuat produk yang berbeda beda, ada yang membuat croissant, roti manis, tawar dan roti kasur. Dan saya di suruh membuat Croissant coklat dan Sour dough.
Sour dough di kerjakan oleh Axel dan saya mengerjakan croissant coklat.


Semua prodak yang kami buat hari ini cukup bagus tapi masih ada juga yang kurang bagus hingga kami kami di suruh lari keliling lapangan sebanyak 9 kali.
Untuk Croissant coklat saya, saya cukup puas dan kaget karena saya bisa membuatnya dalam 1 hari tapi masih banyak kekurangan yang harus saya sempurnakan.
Setelah semuanya selesai kami General Cleaning dan pulang.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

All About Kitchen

@soratemplates